7 Kriteria Terbukti untuk Memilih Hotel Terbaik untuk Perjalanan Anda

Cara memilih hotel

BAGAIMANA CARA MEMILIH HOTEL TERBAIK UNTUK LIBURAN ANDA – 7 KRITERIA

Hotel mewah dengan pemandangan yang menakjubkan

1. Apa kebutuhan Anda?

Saya suka menjadi spontan, impulsif, mengejutkan orang yang saya cintai. Ini sangat menyenangkan…Tapi tidak jika itu BISA MEMBAYAR Anda dan merusak kejutan Anda. Dengarkan saya…Apakah layak memilih hotel lama mana pun secara online tanpa memeriksa apakah itu yang benar-benar Anda butuhkan?

Misalnya, Anda dapat menemukan kutu; kamar kotor, kamar mandi berjamur, lokasi bangunan, kolam terkuras, peralatan anak-anak rusak, jauh dari aksi, suram, tidak terawat, perlu diperbarui, gambar tidak mengatakan yang sebenarnya … Dan banyak lagi.

Pikirkan hal-hal ini, tulis apa yang Anda inginkan, Anda akan menghabiskan setidaknya 7 hari dalam hidup Anda ditambah uang tunai Anda di sana. Anda juga membawa orang yang Anda cintai…Jadi, pertimbangkan beberapa kriteria!

Dengan beberapa hal yang tidak dapat dinegosiasikan, Anda dapat langsung mencari dan memilih hotel terbaik untuk liburan Anda.

2. Kemana Kita Akan Pergi: Tujuan & Lokasi?

Anda biasanya akan memiliki ide yang kabur atau spesifik ke mana Anda ingin pergi dari rekomendasi, film, TV, majalah, impian masa kecil, daftar ember dll. Jadi tujuan Anda bisa spesifik . Atau Anda hanya ingin pergi untuk beberapa R & R sehingga Anda tidak repot di mana itu. Tapi Anda pasti tidak ingin berakhir di sebuah lubang kotoran kecil yang suram dengan bagian belakang gang gelap sebagai pandangan Anda, yang diiklankan sebagai usaha keluarga yang menawan dekat dengan fasilitas yang Anda butuhkan…Hal yang cukup umum!

Misalnya, kami memilih Marmaris Turkey dan hotel tempat kami menginap karena Pamukkale Springs …Kami melihat mereka di TV dan membuat ” Keputusan spontan” untuk pergi pada tanggal 40 Paul ! Jadi Anda melihat sangat sedikit hal yang benar-benar spontan.

3. Mari kita bicara tentang Uang Tunai

Tentu saja Anda memiliki anggaran, kecuali jika Anda memenangkan lotre besar. Jadi Anda mencari untuk memilih hotel terbaik untuk harga Anda ketika Anda melakukan pencarian Anda.

Untuk kriteria ini, bahkan ketika kami menggunakan mesin pemesanan klub kami, kami mengurutkan hasil berdasarkan harga. Kami kemudian keluar dan membandingkan harga dengan pemain besar lainnya seperti Booking.com , Trivago, Expedia, Orbitz, Travelocity dll.

Jika anggaran adalah faktor utama Anda, sebaiknya periksa hotwire atau beri nama harga Anda di priceline.com. The downside adalah Anda tidak dapat memilih Hotel KHUSUS yang Anda inginkan; Anda hanya dapat memberikan peringkat bintang plus tentu saja tujuan. Setelah Anda memesan, Anda kemudian tahu hotel & lokasi yang tepat.

4. Peduli dengan Rating & Ulasan Hotel?

Nah Anda harus jika Anda ingin memilih hotel terbaik untuk liburan keluarga Anda! Dengan banyaknya informasi di internet, Anda dimanjakan dengan pilihan tentang apa yang dikatakan wisatawan lain tentang hotel, resor, B & B, akomodasi mana pun di luar sana. Jika tidak ada ulasan, pikirkan dua kali…Kecuali jika itu baru dan menawarkan penawaran menarik!

Tapi kami merasa ini tidak mengambil dari sisa ulasan atau peringkat bintang 4 hotel. Jadi kami langsung memesannya…Dan kami bersenang-senang. Pergi untuk menunjukkan bahwa Anda harus selalu membuat keputusan sendiri, pergi dengan insting Anda sendiri !

5. Sebelum Anda memilih hotel terbaik untuk Anda Cari tahu Fasilitasnya

Untuk membantu pilihan Anda, cari tahu fasilitas, layanan, dan fasilitas apa yang ditawarkan di akomodasi potensial Anda. Sangat penting untuk melihat 3-4 hotel dan membandingkan apa yang ditawarkan sesuai anggaran Anda.

Misalnya, jika dalam perjalanan bisnis yang cepat dan sangat sibuk, Anda mungkin tidak memerlukan pusat kebugaran atau kolam renang. Tapi pasti sebuah restoran di situs. Paul sering pergi untuk bekerja dan dia adalah Penggemar Merek Marriott yang hebat. Dengan tidak adanya itu, Staybridge Suites dan Premier Inn adalah hotel bisnis dasar yang bagus. Jadi, fasilitas apa yang bisa Anda perhatikan?

6. Tipe Kamar Layak Disebutkan Sendiri

Ketika datang untuk memilih tipe kamar pgsoft untuk kami, ukuran sebenarnya adalah daftar teratas tentang cara memilih hotel terbaik. Lihat kita melihatnya seperti ini: bahwa ini adalah tempat kita akan mengistirahatkan tubuh kita selama kita tinggal. Di mana kita akan mandi / mandi. Tempat kita akan meninggalkan barang-barang kita saat kita pergi, dan bahkan makan jika kita mau.

Pastikan Anda memiliki kamar mandi dalam…Saya tidak akan pernah memesan hotel dengan kamar mandi bersama. Berapa ukuran kamar keluarga, apakah Anda lebih suka shower/basah atau bak mandi. Jubah mandi, sandal, jenis tempat tidur? Dan benar-benar memastikan Anda mendapatkan handuk mandi.

7. Kiat Terakhir & Super kami untuk memilih hotel terbaik untuk liburan Anda – Ucapkan Halo kepada Tingo

Kita tahu bahwa bagi banyak orang, anggaran adalah hal yang sangat penting jika bukan faktor penentu. Dan sementara kami melakukan yang terbaik untuk membantu Anda membiayai liburan Anda berikutnya , kami tahu terkadang itu sulit.

Mengapa, karena ini adalah ceri dari tingo, ternyata seluruh proses pengembalian dana tidak memerlukan pemesanan aktual dengan tarif yang lebih rendah. Mesin Tingo hanya perlu menemukan kamar yang ditawarkan dengan tarif yang lebih rendah dan Anda sudah siap! Kami tahu tarif kamar hotel berubah setiap hari sehingga kemungkinan Anda mendapatkan pengembalian uang cukup tinggi, khususnya. di musim sepi.

Jika Anda memesan hotel dengan cara online, ada baiknya anda mengecek isi artikel ini terlebih dahulu : 9 Tips Memilih Hotel Yang Bagus Secara Online