Hotel Paling Unik Di Dunia

Hotel Paling Unik Di Dunia

Setelah Anda bepergian beberapa saat di situs resmi cq9 slot, setiap hotel mulai terlihat sama—kecuali, Anda telah memesan tempat menginap yang jauh lebih tidak biasa. Bagi mereka yang bosan dengan berbagai pengaturan semalam standar, berikut adalah 14 hotel paling unik di dunia.

Rumah pohon: Treehotel, Swedia

Anak-anak tidak berpikir dua kali hanya untuk tidur di rumah pohon, tetapi sebagai orang dewasa yang sudah memikirikan itu, kita lupa betapa menyenangkannya itu. Bangkitkan kembali keajaiban masa kecil di Treehotel Swedia yang luar biasa, yang terdiri dari tujuh pod hidup yang digantung di pohon pinus tinggi hingga 20 kaki di atas lantai hutan. (Anda masuk ke dalamnya melalui tangga, jembatan gantung, atau tangga listrik.)

Pilihannya termasuk tempat tinggal yang terlihat seperti sarang burung raksasa, yang berbentuk seperti UFO, dan “Mirrorcube” yang reflektif. Para tamu mendapatkan pemandangan hutan yang mempesona, Sungai Lule, dan (pada waktu yang tepat) aurora borealis. Dari bulan September hingga Maret, karyawan hotel memberikan tur cahaya utara berpemandu; sepanjang tahun, Anda dapat makan di restoran di tempat, yang berspesialisasi dalam masakan Swedia utara, dan menjelajahi desa Harads yang berpenduduk 600 orang.

Hotel rumah pohon berharga lainnya di seluruh dunia termasuk Free Spirit Spheres globular British Columbia, Canopée Lit Quebec di hutan Boreal, Peru’s Amazonian Treehouse Lodge, Utopia Treehouse baru Texas, dan Treehouse Point negara bagian Washington dan Cedar Creek Treehouse setinggi 50 kaki, dengan jembatan gantung bercat pelangi. Untuk ide lainnya, lihat 10 Hotel Rumah Pohon Paling Luar Biasa di Dunia.

Akomodasi Bawah Laut: Muraka, Maladewa

Pada akhir tahun 2018, Conrad Maldives Rangali Island, yang sudah dikenal sebagai tempat menginap yang luar biasa, memulai debutnya dengan hunian bawah laut dua lantai, tiga kamar tidur dengan desain kubah yang modern dan layanan butler 24 jam. Tetapi fitur paling mengesankan dari Muraka adalah pencelupannya yang penuh dan seperti kaca dalam kehidupan laut Maladewa yang memesona. Arsitek dan insinyur kelas dunia bekerja sama untuk membangun kamar hotel yang unik di Singapura; mereka kemudian mengangkutnya ke Maladewa, menambatkannya di tengah Samudra Hindia. Satu-satunya tangkapan: Muraka berharga $ 40.000 per malam.

Kita yang tidak memiliki tingkat pendapatan yang dapat dibelanjakan dapat makan di restoran bawah laut Conrad, Ithaa. Atau bepergianlah ke Key Largo, Florida, untuk menginap di Jules’ Undersea Lodge—dinamai menurut Mr. Verne, natch. Anda harus menyelam ke kamar tamu yang aneh ini, di dasar laguna yang dipenuhi ikan.

Suite bawah laut lainnya di seluruh dunia termasuk di Manta Resort Tanzania, Atlantis Dubai, The Palm, dan Resort World Sentosa di Singapura. Resor Bambu Indah di Bali memiliki kamar berlantai kaca yang memungkinkan para tamunya mengamati kehidupan laut di bawahnya. Dan akan segera hadir: Resor Bawah Laut Poseidon sedalam 40 kaki di Fiji.

Igloo: Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia

Igloo Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia

Sekarang, semua orang tahu tentang Icehotel Swedia yang luar biasa dan saudara-saudaranya yang beku: Hotel de Glace Quebec, Snowhotel Kirkenes Norwegia, dan Ice Hotel Romania—semua hotel terpahat seniman yang muncul dengan indah setiap musim dingin, hanya untuk mencair di musim panas.

Tetapi jika Anda lebih tertarik untuk mengetahui bagaimana rasanya bermalam di igloo kehidupan nyata, pergilah ke Finlandia untuk menginap di Kakslauttanen Arctic Resort, 150 mil di utara Lingkaran Arktik. Sebagian besar gambar itu menunjukkan deretan “iglo” berkubah kaca, yang sangat berharga dalam dan dari diri mereka sendiri, terutama karena pandangan mereka yang tidak terhalang tentang aurora borealis. Namun, untuk pengalaman igloo sejati tanpa tanda kutip, pilihlah salah satu dari lusinan iglo salju asli di properti ini, di mana Anda akan menemukan ketenangan, ketenangan, dan kantong tidur untuk membuat Anda tetap hangat di ruangan dengan suhu di bawah titik beku.

Bepergian lebih jauh ke selatan? Iglu-Dorf memungkinkan Anda mengalami igloo yang tinggal di Swiss, Jerman, dan Austria.

Crane Hotel: Apartemen The Yays Crane, Belanda

Apa yang harus dilakukan dengan derek tua? Mengapa, mengubahnya menjadi hotel, tentu saja. Inilah tepatnya yang dilakukan oleh perusahaan bernama Yays dengan pensiunan Figee—ia menugaskan desainer Belanda Edward van Vliet untuk menciptakan interior bergaya untuk apartemen tiga lantai dengan pemandangan menghadap Sungai IJ. Kotak operator derek dibiarkan utuh, sehingga para tamu masih dapat mendengar rekaman ceritanya diputar.

Rupanya, mengubah derek menjadi hotel bukanlah hal yang bisa dilakukan di Belanda: Ada juga Crane Hotel Faralda setinggi 164 kaki, serta Harlingen Harbour Crane, yang pergerakannya dapat Anda kendalikan sendiri.

Jika Anda terpikat pada bermalam di alat-alat industri, Anda dapat melanjutkan tidur di anjungan minyak yang dinonaktifkan di Seaventures Dive Rig Malaysia, di lumbung di SiloStay Selandia Baru, dalam tong anggur di Hotel De Vrouwe van Stavoren Belanda , atau di saluran pembuangan di Das Parkhotel Austria.

baca juga : 5 Hotel Terapung Terbaik Di Dunia