Tempat Wisata Korcula Kota Marco Polo

Tur pribadi Korcula melalui darat dengan sedan mewah atau minivan. Kunjungi apa yang dikenal sebagai tempat kelahiran Marco Polo dan nikmati semua yang ditawarkan pulau yang mengagumkan ini. Berhenti di Peljesac sepanjang jalan dan memilih untuk mengunjungi karya garam atau gudang anggur, serta dinding kuno Ston, yang terbesar kedua di dunia.

Yang Dapat Anda Harapkan

Salah satu kota pulau paling romantis di Kroasia, pulau Korcula adalah salah satu tujuan utama bagi wisatawan yang berlayar di Laut Adriatik. Menurut legenda, itu didirikan oleh pahlawan Trojan Antenor, dan merupakan rumah bagi orang-orang Mesolitik dan Neolitik yang pertama kali menetap di pulau ini. Paling terkenal dikenal sebagai tempat kelahiran traveler Marco Polo pada tahun 1254, Korcula sekarang menjadi pulau terpadat kedua di Adriatik, penuh dengan peninggalan sejarah dan budaya.

Ston adalah perhentian pertama setelah berangkat dari Dubrovnik. Dengan tembok kota yang terpelihara dengan baik yang pernah melindungi kota selama abad pertengahan, Ston adalah kota yang menawan dengan sejarah yang kaya. Kunjungan opsional ke karya garam kuno sebelum melanjutkan di semenanjung Peljesac akan memungkinkan untuk berhenti menarik di tur.

Nikmati pemandangan hijau yang indah, kebun anggur, dan teluk biru di sepanjang jalan sebelum tiba di Orebic untuk memulai perjalanan dengan perahu ke pulau Korcula yang megah. Setelah di kota, kunjungi katedral, museum kota, dan rumah Marco Polo. Diikuti adalah waktu luang untuk berjalan-jalan di Kota Tua dan toko-toko suvenirnya yang berlimpah, dan makan siang di kedai pilihan Anda yang menyajikan banyak spesialisasi Dalmatian yang lezat. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada pulau yang luar biasa ini, ada satu perhentian terakhir yang harus dilakukan saat kami kembali, karena semenanjung Peljesac dikenal sebagai salah satu daerah anggur Kroasia yang paling terkenal. Menikmati dalam rasa anggur yang luar biasa adalah akhir yang menyenangkan untuk perjalanan saat kami melanjutkan kembali ke Dubrovnik.

Inklusi

  • Pajak daerah
  • Driver / pemandu? berbahasa Inggris
  • Penjemputan dan pengantaran hotel
  • Tur kelompok kecil
  • Makan siang di warung (termasuk:? Sup ikan, risotto makanan laut, gurun dan segelas anggur) Jika Anda ingin menu 2 adalah + 7 EUR per orang (piring dingin? Ham asap, keju, gurita, cumi-cumi goreng, dan hidangan penutup)

Pengecualian

  • Biaya masuk
  • Makanan dan minuman
  • Gratifikasi (opsional)

Tur Independen Korsia

Sebagian tujuan yang paling menawan dan bersejarah ditemukan di sepanjang Pantai Dalmatian Kroasia. Bagus Anda memimpikan pantai yang menawan, pulau tamasya, kuliner Mediterania, obyek liburan bersejarah atau arsitektur kuno, Anda bisa menemukan semuanya di Kroasia. Dengan tur independen tujuh hari ini, Anda bisa merasakan yang terbaik dari wilayah ini tanpa stres atau kesusahan. Semuanya telah direncanakan, membolehkan Anda mencontoh agenda perjalanan tanpa kehilangan kebebasan atau fleksibilitas.

Highlight

  • Kunjungi Kota Tua Dubrovnik yang menakjubkan
  • Naik antar pulau dengan feri dan kunjungi Korčula dan Hvar
  • Menginap di hotel bintang 3 atau 4
  • Nikmati permulaan dan akhir yang bebas repot untuk tur Anda dengan transfer airport atau hotel

Dua malam pertama dihabiskan di Dubrovnik, tujuan yang dijuluki Pearl of the Adriatic. Check-in ke hotel Anda dan kemudian bersantai di hari pertama Anda di kota.

Menginap: Hotel Aquarius, Hotel Ivka atau Hotel Lero di Dubrovnik atau serupa (Termasuk sarapan)

Hari 2: Dubrovnik

Pada hari kedua di kota, temui pemandu liburan Anda untuk perjalanan lewat Kota Tua. Anda bisa mengagumi landmark seperti Pile Gate di Placa Thoroughfare, yang menawarkan panorama spektakuler tembok kota. Kagumi banyak keran di Onofrio Fountain, daerah pertemuan yang populer bagi penduduk, dan kemudian kelilingi Istana Sponza, yang menawarkan desain arsitektur Gothic Renaissance yang benar-benar menakjubkan. Tur Anda juga akan meliputi pemberhentian di Istana Rektor dan Gereja St. Blaise. Pakai sisa hari Anda untuk makan di kuliner lezat dan menjelajahi Dubrovnik di waktu lowong Anda.

Menginap: Hotel Aquarius, Hotel Ivka atau Hotel Lero di Dubrovnik atau serupa (Termasuk sarapan)

Hari 3: Dubrovnik – Korcula

Hari ketiga membawa perjalanan dari Dubrovnik ke Pulau Korcula. Perjalanan feri di sana menawarkan panorama yang menakjubkan dan panorama Laut Adriatik. Di Korcula, Anda akan mempunyai sisa hari untuk diri sendiri, memungkinkan untuk penjelajahan, relaksasi, atau rekreasi. Pasti menghabiskan waktu di trek berbatu di Kota Tua, atau coba snorkeling lantas dari pantai kerikil pulau yang populer. Penggemar sejarah mungkin berkeinginan mengunjungi rumah Marco Polo, sebab pulau itu yakni daerah kelahiran penjelajah, tapi perlu diingat bahwa rumah itu sesungguhnya dibangun sesudah kelahiran Marco Polo sendiri.

Menginap: Hotel Liburna atau Hotel Marko Polo di Korčula atau yang serupa (Termasuk sarapan)

Hari 4: Korcula – Hvar Town

Sesudah sarapan yang menawan di Korcula, saatnya untuk naik minibus singkat ke pelabuhan, dicontoh dengan feri dua jam ke Hvar. Taruh ransel Anda di hotel mewah di Hvar, lalu jelajahi kota dengan bantuan pemandu spesialis setempat. Di dalam tembok kota, yang berasal dari abad ketujuh, kagumi menara lonceng yang menawan di biara Fransiskan dan alun-alun sentra yang disebut Hvar Pjaca. Tur usai di sentra kota, menempatkan Anda di daerah yang total untuk eksplorasi, makan, dan kehidupan malam sendiri.

Menginap: Amfora Hotel atau Riva Hotel di Hvar atau serupa (Termasuk sarapan)

Hari 5: Pulau Hvar

Pada hari kelima tur, Anda mempunyai kebebasan penuh untuk merencanakan agenda perjalanan Anda sendiri. Ini mungkin waktu yang pas bagi Anda untuk menjelajahi pulau Hvar, terpenting daerah-daerah terpencil dan keluar dari Kota Hvar. Anda bisa bersantai di pantai, menjelajahi Blue Cave, menyewa sepeda untuk bersepeda melintasi jalan setapak beraspal atau membeli sebagian suvenir seperti minyak lavender, ekspor utama dari pulau itu. Atau, Anda dapat naik perahu taksi ke Kepulauan Palenki terdekat, daerah Anda bisa bersantai dengan piknik di pantai terpencil.

Menginap: Amfora Hotel atau Riva Hotel di Hvar atau serupa (Termasuk sarapan)

Hari 6: Hvar – Split

Pada hari ke enam dari petualangan epik Kroasia Anda, Anda akan mempunyai perjalanan feri selama 90 menit dari Pulau Hvar ke Split. Sesudah singgah sejenak di hotel, saatnya untuk tur berpemandu dengan atraksi perhiasan Split, Istana Diocletian. Dibangun oleh Kaisar Romawi, istana ini yakni daerah segala kota dibangun. Anda akan berkesempatan untuk menjelajahi labirin bawah tanah di bawah istana, mengagumi apa yang tersisa dari Golden Gate yang ikonik dan memperhatikan pintu masuk upacara Peristil Square. Sesudah tur, bersiaplah untuk memperhatikan Split sendiri.

Opsi Anda untuk siang dan malam banyak, tapi sebagian alternatif paling populer termasuk berbelanja di Green Market terbuka yang semarak, memperhatikan dua sphinx absah Mesir dan berenang di Pantai Bačvice.

Menginap: Hotel Globo atau Hotel President di Split atau serupa (Termasuk sarapan)

Hari 7: Berpisah

Nikmati sarapan, dan kemudian pagi hari yakni milik Anda untuk menghabiskan waktu lowong di Split. Keluar dari hotel Anda dan selesaikan tur Anda dengan transfer ke Bandar Split atau hotel Split lainnya.