5 Hotel Terbaik Di Kroasia Untuk 2021

5 Hotel Terbaik Di Kroasia Untuk 2021

Apakah Anda mencari tempat mewah? Anda datang ke tempat yang tepat!

Kroasia dikemas dengan pemandangan yang indah, arsitektur yang mengesankan, sejarah yang kaya, dan kekayaan alam yang tak terhitung jumlahnya, serta beberapa tempat liburan terbaik di Eropa. Mengambil satu langkah lebih jauh, tahukah Anda bahwa Kroasia memiliki banyak hotel mewah , bahkan kastil, yang dapat mengubah liburan biasa Anda menjadi sesuatu yang benar-benar mewah dan sangat istimewa?

Hotel Unik Kroasia baru saja menyebutkan 5 hotel di negara itu dan memberinya status sangat mewah. Tentu saja, sebagai tipe kami yang bertanggung jawab, kami ingin memberi tahu Anda tentang hotel-hotel luar biasa ini. Mereka, bagaimanapun, adalah hotel terbaik di Kroasia untuk menginap di 2021 !

1. Boutique Hotel Kazbek, Dubrovnik

1. Boutique Hotel Kazbek, Dubrovnik

Kazbek adalah hotel butik bintang lima yang indah yang mendapatkan tempatnya di daftar Hotel Unik Kroasia dengan mudah. Di jantung kota Dubrovnik, lokasinya yang fenomenal memudahkan para tamu untuk keluar dari hotel dan menikmati semua yang ditawarkan kota ini, bahkan hotel ini menyediakan permainan demo slot habanero. Properti ini adalah rumah bersejarah yang penting, dibangun pada tahun 1573 oleh keluarga bangsawan setempat, dan sekarang dipulihkan dan diubah menjadi hotel.

Properti ini bebas rokok, untuk kenyamanan, dan menampilkan perpaduan yang indah antara yang lama dan yang baru. Terletak di Teluk Gruz, Anda sangat dekat dari tepi air, dengan pemandangan Kota Tua yang menakjubkan . Hanya ada dua belas kamar di properti itu dan satu suite besar; semua kamar dilengkapi dengan Smart Room Technology.

Kazbek Restaurant bergaya seperti hotel itu sendiri yang menyajikan masakan lokal dan memiliki suasana santai. Pergilah ke teras halaman untuk melihat pemandangan yang menakjubkan, dan lanjutkan ke daftar koktail yang mengesankan!

2. Istana Pucic, Dubrovnik

2. Istana Pucic, Dubrovnik

Jika Anda mencari kemewahan tepat di pusat kota, tempat ini cocok untuk Anda. Terletak di Gundulic Square yang terkenal, Anda berada di Kota Tua Dubrovnik yang ramai di mana semua aksi berlangsung.

Bangunannya sendiri terkenal dengan kemuliaannya, dan pemandangan dari bar teras akan membuat Anda terkesima. Tepat di luar hotel, Anda akan menemukan pasar lokal yang sibuk setiap pagi, membawa Anda ke dalam kehidupan tradisional, sebelum menghilang ke teras untuk makan al-fresco dan suasana liburan yang santai. Selain itu, pantai juga hanya berjarak beberapa menit.

Pucic Palace adalah perpaduan indah antara yang lama dan baru, di mana Anda akan menemukan ubin mosaik Italia di dinding, dekorasi ringan, dan kamar mandi besar dengan mod-kontra. Ini hampir kembali ke masa lalu, tetapi memiliki semua yang Anda butuhkan. Pilih dari kamar atau apartemen, serta tiga pilihan tempat makan kelas atas.

3. Villa Dubrovnik, Dubrovnik

3. Villa Dubrovnik, Dubrovnik

Menghadap ke tepi air, Anda akan menemukan kecanggihan Villa Dubrovnik. Jika Anda mencari liburan romantis, ini dia! Di sekitarmu, ada pohon jeruk dan lemon, bunga berwarna-warni, dan biru Laut Adriatik yang menyilaukan. Hotel ini juga bertengger tinggi di atas tebing, menghadap ke kota dan daerah sekitarnya .

Bangunan itu direnovasi baru-baru ini dan menawarkan segala sesuatu yang harus dimiliki oleh sebuah Hotel Unik Kroasia. Tersedia 56 hunian dan restoran di tempat, termasuk Restaurant Pjerin, Al Fresco Bar Giardino, Prosciutto & Wine Bar, dan Library Lounge. Ada juga spa, yang menawarkan banyak pilihan perawatan untuk membuat masa tinggal Anda lebih menyenangkan.

Selain itu, Villa Dubrovnik juga populer di kalangan pelancong bisnis, karena hotel ini memiliki semua yang mereka butuhkan selama mereka menginap .

4. Adriana Spa Hotel, Hvar

4. Adriana Spa Hotel, Hvar

Di jantung Hvar yang menawan , Anda akan menemukan Adriana yang modern dan mewah. Ini adalah hotel spa lain, tetapi yang membedakan yang satu ini adalah klub pantai terlampir yang fantastis untuk kesenangan musim panas yang serius .

Semua kamar memiliki dekorasi yang mewah dan bersih, dengan garis-garis yang bersih dan suasana modern, serta semua yang Anda butuhkan untuk membuat masa tinggal Anda senyaman mungkin. Di tempat, Anda akan menemukan Spa Oasis, dengan terapi holistik dan banyak perawatan yang ditawarkan.

Top Bar, secara harfiah di atap hotel, memiliki pemandangan panorama Kota Hvar, Laut Adriatik, dan Kepulauan Paklinski di dekatnya. Taman di puncak gedung sangat ideal untuk bersantai, sedangkan Butchery & Wine Restaurant adalah restoran steak di depan marina. Nikmati makan malam Anda dan akhiri hari Anda dengan beberapa minuman sebelum menuju ke negeri anggukan di Hotel Unik Kroasia kelas dunia ini.

5. Kempinski Hotel Adriatic, Istria

5. Kempinski Hotel Adriatic, Istria

Ini adalah hotel bintang lima yang sangat modern. Jika Anda menyukai golf, lapangan Golf Adriatic adalah lapangan kejuaraan 18 lubang pertama di seluruh Istria. Ada juga spa terlampir, yang menawarkan banyak perawatan dan relaksasi tertinggi.

Terletak di pedesaan, ideal untuk melepaskan diri dari semuanya, hotel ini murni mewah , dengan 186 kamar dan suite. Pantainya pribadi dan terpencil, dan kebun zaitun di sekitarnya benar-benar membuat suasana Kroasia yang indah .

Dalam hal masakan, Restoran Dijana dan Kanova sangat fantastis, menyajikan perpaduan yang menyenangkan antara hidangan Mediterania dan tradisional Istrian. Anda mendapatkan selera modern, dengan keanggunan total dan sempurna untuk ukuran yang baik.

Baca juga : 5 Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Kroasia