9 Hotel atau Resort Retret Perawatan Diri Terbaik di Dunia

9 Hotel atau Resort Retret Perawatan Diri Terbaik di Dunia

Dari gurun Arizona ke Pegunungan Alpen Swiss hingga Bukit Aravalli India, daftar slot spadegaming telah merangkum tempat terbaik untuk bersantai, mengatur ulang, dan mengisi ulang energi

Perjuangan sehari-hari sering menghalangi kita untuk memanjakan diri dengan perawatan diri, dengan tekanan harian yang terus membebani pikiran. Mengambil cuti dari kehidupan untuk memfokuskan kembali pada menciptakan landasan untuk praktik diri terbaik akan memastikan tahun-tahun mendatang yang fantastis dan sehat. Apakah Anda seorang yogi inti atau hanya mencoba untuk memutuskan hubungan dari dunia untuk sementara waktu, 9 retret ini adalah untuk siapa saja yang ingin merangkul diri mereka yang terbaik.

Inilah 9 Hotel atau Resort Retret Perawatan Diri Terbaik di Dunia:

Keunggulan Kesehatan & Medis Waldhotel di Bürgenstock Hotel & Resort, Danau Lucerne, Swiss

Program Waldhotel Health and Medical Excellence yang baru adalah cara sempurna untuk memasuki tahun baru yang sehat. Menyediakan segalanya mulai dari panduan nutrisi dan diet dari enam dokter yang memenuhi syarat hingga praktik kesehatan holistik untuk pikiran, program ini membantu para tamu mencapai tujuan mereka untuk pikiran, tubuh, dan jiwa. Selain pengalaman Waldhotel, Bürgenstock Hotel memiliki spa Alpine yang menakjubkan di propertinya.

Keunggulan Kesehatan & Medis Waldhotel di Bürgenstock Hotel & Resort, Danau Lucerne, Swiss

Gwinganna Lifestyle Retreat, Australia

Melalui bimbingan staf yang suportif dan terlatih, para tamu Gwinganna Lifestyle Retreat dapat menemukan kedamaian dan ketenangan di lingkungan mereka yang hampir bebas teknologi dengan fokus kuat pada masakan lezat dan bergizi. Para tamu dapat menciptakan pengalaman mereka sendiri di retret melalui campuran penawaran yoga, spa, dan program detoks.

Lembah Douro Six Senses, Portugal

Tenggelam dalam tradisi Portugis, Six Senses menawarkan terapi spiritual dan fisik, menggunakan ahli di tempat untuk memandu pengunjung dalam perjalanan kesehatan mereka. Program Kesehatan Terintegrasi yang unik menganalisis biomarker fisiologis yang membantu merancang rencana kesehatan yang dipersonalisasi untuk masa inap Anda.

Halekulani Hotel, Hawaii

Selain spa ramah lingkungan pemenang penghargaan Halekulani, hotel ini menawarkan berbagai program dan ceramah yang berfokus pada kesehatan untuk para tamu. Seri Master Halekulani menghadirkan ahli kesehatan dari seluruh dunia untuk mengajarkan teknik baru kepada terapis in-house dan berkonsultasi dengan para tamu.

Halekulani Hotel, Hawaii

Spa & Resor Termal Tabacón, Kosta Rika

Mata air mineral termal dikatakan memiliki sifat penyembuhan baik secara fisik maupun spiritual. Memanfaatkan lingkungan alaminya, Tabacón Thermal Spa and Resort menggunakan jaringan mata air panas terbesar dan paling pribadi untuk membantu misinya yang berfokus pada kesehatan. Nikmati berendam di mata air atau manjakan diri Anda dengan perawatan spa menggunakan perpaduan alami elemen hutan hujan.

Resor Sunrise Springs, New Mexico

Pengalaman berendam di udara terbuka khas Ojitos di Sunrise Springs Resort akan benar-benar membantu Anda melepas lelah dari tekanan kehidupan nyata. Masih merasa sedikit stres? Kunjungi Puppy Studio resor untuk menghilangkan stres dengan terapis paling lucu di dunia.

Sanara, Meksiko

Melalui program Cleanse and Heal yang unik dari resor, para tamu dapat membuat program kesehatan mereka sendiri selama tiga sampai tujuh hari berdasarkan tujuan masing-masing. Staf yang mendukung bekerja bersama peserta untuk memotivasi dan membimbing mereka ke dalam rutinitas yang sesuai dengan kehidupan sehari-hari di luar retret.

Resor & Spa Mewah Golden Door, California

Misi Golden Door adalah untuk memberikan setiap tamu peta jalan yang dipersonalisasi untuk kembali ke pusatnya. Menggunakan teknik dan pengobatan yang terinspirasi dari Jepang, retret selama seminggu ini menggunakan campuran kebugaran, perawatan spa, dan meditasi untuk memulihkan tenaga dan memusatkan diri.

Amanbagh, India

Terselip di Aravalli Hills India adalah “Kesehatan Immersion” yang sangat dekaden yang akan menyapu Anda menjadi diri Anda yang terbaik. Menawarkan masa inap empat hingga 21 hari, Perendaman Ayurveda Amanbagh menawarkan program pengobatan pencegahan berusia 5.000 tahun yang unik untuk setiap orang berdasarkan konsultasi awal.

Baca Juga: 7 Tips Mendapatkan Kamar Hotel Lebih Baik dengan Harga Murah.