5 Hotel Terapung Terbaik Di Dunia

Dalam perlombaan untuk menawarkan pengalaman liburan terbaik kepada para pelancong, permainan hotel di dunia telah meningkat secara drastis dalam beberapa tahun terakhir. Bangunan semakin tinggi, kolam benar-benar menyebar hingga tak terhingga dan ya, kami sekarang memiliki hotel bawah laut juga.

Tapi pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menginap di hotel terapung? Nah, Anda mendengarnya dengan benar! Sekarang ada hotel terapung di dunia yang terkadang bergerak seperti kapal pesiar atau di waktu lain, berbaring diam di atas air – menawarkan beberapa tempat menginap paling intim di pangkuan alam.

Tak perlu dikatakan, mereka memberi Anda peremajaan dan kemewahan yang belum pernah ada sebelumnya dan untuk membantu Anda memilih yang terbaik untuk liburan Anda berikutnya, silahkan cek disini karena kami memiliki daftar 5 teratas dari seluruh dunia.

Berikut 5 Hotel Terapung Terbaik Di Dunia:

Berikut 5 Hotel Terapung Terbaik Di Dunia:

1. Di luar Paris Seine, Prancis

Salah satu hotel terapung terbaik di dunia , Off Paris Seine, terletak di Tepi Kiri sungai ikonik di Paris dan hanya berjarak 2 km dari Cathédrale Notre-Dame de Paris, 4 km dari Louvre, dan 5 menit dari stasiun metro/RER Austerlitz.

Menawarkan pemandangan sungai dan dermaga yang menakjubkan, kamar-kamarnya dilengkapi dengan fasilitas modern seperti layar datar, wifi, dan minibar. Selain itu, hotel ini memiliki dekorasi minimalis yang bersih, sarapan prasmanan, bar/kafe, dan kolam renang kecil.

Pasti tidak ada tempat yang lebih baik untuk berendam di bawah sinar matahari dan suasana gemerlap Paris selain tempat ini.

2. Resor Manta, Tanzania

Sementara The Manta Resort di Tanzania mungkin merupakan resor pantai super mewah yang khas, namun, ia memiliki satu hal yang sangat istimewa yang tidak dimiliki resor lainnya. Dan itulah, “Ruang Bawah Air”. Dek ruangan ini berada di permukaan laut dan terdiri dari kamar mandi, turun, yang kedua adalah kamar tidur bawah air yang menawarkan pemandangan tiga puluh derajat dari semua kebaikan laut dan kehidupan laut. Dari gurita hingga cumi-cumi, ruang bawah laut terapung menawarkan kencan dengan alam yang tiada duanya.

3. River Kwai Jungle Raft, Thailand

Salah satu hotel terapung terbaik lainnya di dunia, River Kwai Jungle Rafts terletak di daerah Kanchanaburi Thailand yang terkenal dan dikelilingi oleh hutan tropis yang rimbun.

Menawarkan kamar ramah lingkungan yang mengapung di atas rakit bambu, resor ini menawarkan salah satu pengalaman menginap terbaik. Hotel yang unik ini menggunakan lampu penerangan sebagai pengganti listrik agar tetap ramah lingkungan dan juga dilengkapi dengan dinding yang dianyam dari bambu lokal. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi suite, perabotan kayu, dan dek outdoor dengan kursi berjemur dan tempat tidur gantung.

4. King Pacific Lodge, British Columbia, Kanada

Menampilkan 34 pondok pemancingan terapung dan petualangan, pondok pemancingan sekaligus hotel ini merupakan lambang kemewahan. Dapat diakses melalui pesawat amfibi, ini adalah salah satu hotel terapung terbaik di dunia dan semuanya tentang permainan memancing. Menampilkan kemewahan kelas atas, dekorasi kayu dan hangat, dan pelari memancing terbaik, Anda tidak akan ingin kembali dari yang satu ini.

5. Katamaran di Serbia

Salah satu hotel terapung paling futuristik di dunia , Katamaran di Serbia memiliki konstruksi terapung pusat yang terhubung ke jalan setapak yang mengarah ke beberapa katamaran individu yang tidak dapat ditambatkan. Begitu masuk, para tamu dapat memilih untuk pindah dan menetap di lokasi tertentu pilihan mereka.

Setiap katamaran memiliki kamar mandi, salon, galeri, aula dengan penyimpanan, dan area tidur. Ada juga platform pantai dari mana para tamu mendapatkan akses mudah ke air untuk berenang, menyelam, memancing, dan berjemur.

Lihat juga: 7 Tips Mendapatkan Kamar Hotel Lebih Baik dengan Harga Murah.